Selamat Datang di
Pupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.com

Anggota Gratis
Pupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.com
Indonesia

Pupuk Tablet Gramalet® Tanaman Cengkeh [ Clove Fertilizer]

Harga:Rp 250.000,- Per karton isi 20 KG ( Loco Bandung
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah:@ 20 kg per Karton
Kemas & Pengiriman:Karton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara Asal:Indonesia

Cengkeh merupakan salah satu komoditas sub-sektor perkebunan yang sebagian besar diusahakan oleh perkebunan rakyat. Hasil utama tanaman cengkeh adalah bunganya yang dipanen pada saat kelopak bunga belum mekar. Bunga cengkeh kering merupakan salah satu bahan baku utama untuk rokok kretek yang merupakan rokok khas Indonesia.

Menaikan ekonomi cengkeh perlu ditempuh melalui perbaikan mutu ( kadar kotoran) dan produktivitas/ Ha ( pemupukan berimbang) . Peningkatan mutu bunga cengkeh kering melalui perbaikan penanganan pascapanen ( perontokan, sortasi basah untuk memisahkan bunga dan tangkai bunga dan kotoran, pengeringan bunga dan tangkai bunga, pengemasan dan penyimpanan) . Upaya meningkatkan produktivitas dan mutu cengkeh dilakukan dengan menyediakan Tablet Gramalet® Tanaman Cengkeh.

Pupuk Tablet Gramalet® Tanaman Cengkeh adalah pupuk majemuk lengkap yang diformulasi dan diproduksi spesifik untuk pemupukan tanaman Cengkeh. Pupuk ini akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cu, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gr, terdaftar pada Departemen Pertanian RI No: T851/ BSP/ VIII/ 2002.

Dengan menggunakan pupuk granular majemuk lengkap tablet ( Gramalet® ) , kebutuhan pupuk hanya setara dengan 35 % dari total jumlah/ dosis pupuk tunggal yang biasa digunakan petani seperti Urea, SP maupun KCl. Satu ha Cengkeh ( TM 3-5) , misalnya, hanya membutuhkan pupuk Tablet Gramalet® Tanaman Cengkeh sekitar 80 – 300 kg/ ha/ tahun. Oleh karena itu, penggunaan pupuk ini sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani.

Cara aplikasi dibuat lobang pada lingkaran/ piringan disekitar pangkal batang, tentukan dan tugal titik - titik/ lubang untuk penempatan pupuk searah mata angin ( 4 titik atau sampai 8 titik) . Masukan Tablet Gramalet® Tanaman Cengkeh pada kedalaman 10-15 cm dari muka tanah dengan dosis atau jumlah tablet anjuran dibagi secara merata di setiap titik, yaitu setengah dari jumlah dosis anjuran per tahun. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun, kecuali tanah dengan kesuburan tinggi dapat dilakukan sekali per tahun . Waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan.

Contoh pada tanaman cengkeh ( TM 5) dengan dosis 600 gr/ phn/ thn atau 300 gr/ phn/ 6 bln dapat dibuat 6 titik tugal / lubang. Pupuk dibenamkan masing – masing pohon mendapat ( 10 butir x 10 gr) . Setelah pupuk dibenamkan, lubang ditutup kembali. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar perakaran bersih dari rumput pengganggu ( gulma) .




Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Poltak Sihombing [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: brand_mngr Y!: brand_mngr
Skype: kencanaonline1
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Poltak Sihombing di Pekanbaru
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Poltak Sihombing di Pekanbaru
Nomor Faks:Nomor faks Tn. Poltak Sihombing di Pekanbaru
Alamat:Jl Harapan Raya No 53 Tangkerang
Pekanbaru 40251, Riau
Indonesia
Showroom & Bengkel, Jl Raya Banjaran No 390, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-22-87800115
menampilkan 10 dari 27 | Sebelum : Pupuk Tablet Gramalet® .... | Berikut : Pupuk Tablet Gramalet [ ....


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!